Akan Pasang Baliho Besar, PKS Kota Surabaya Lounching Lima Cawali Surabaya

Posted by: Reply 173 Views

KJ, Surabaya-DPD Partai Keadilan Sosial (PKS) Kota Surabaya melounching lima Bakal Calon Walikota Surabaya dari kader internalnya sendiri.

Ke lima Bacawali Surabaya PKS tersebut yaitu, Achmad Zakaria, SE (Kabid Kepemudaan DPW PKS Jatim), H.Ahmad Jabir, ST.MT (Ketua MPW PKS Jatim), Akhmad Suyanto, ST.MT (Ketua DPD PKS Kota Surabaya), Reni Astuti, S.Si (Wakil Ketua DPRD Kota Surabyaa dari PKS), dan kelima H.Ir.Sigit Sosiantomo (Anggota Komisi V DPR RI).

Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Akhmad Suyanto mengatakan, dari lima Bacawali Surabaya dari PKS ini nantinya akan langsung bekerja melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kota Surabaya.

“Proses selanjutnya yaitu, Kelima Bacawali Surabaya dari PKS ini melakukan sosialisasi ke masyarakat Kota Surabaya, dengan tujuan mendapatkan dukungan dari masyarakat soal calon Walikota Surabaya dari PKS ini.”ujarnya saat jumpa pers Lounching ‘Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya dari PKS’ di Hotel Singgasana Surabaya, Minggu (05/01/20).

Ia menjelaskan, Kelima Bacawali Surabaya dari PKS ini memiliki visi dan misi untuk memajukan Kota Surabaya jika terpilih oleh DPP PKS dan maju menjadi Cawali Surabaya yang akan dilaksanakan bulan September tahun ini.

Akhmad Suyanto menambahkan, saat ini PKS terbuka bagi partai politik manapun untuk berkoalisi mengusung calonnya maju dalam kontestan Pilwali Surabaya tahun 2020 ini. Namun, A. Suyanto menegaskan, untuk koalisi dengan partai lain, PKS tetap mengusung kadernya berada diposisi L1 (Walikota), bukan L2 (Wakil Walikota).

“Untuk berkoalisi, kami tidak membeda-bedakan mana partai yang nasionalis ataupun partai yang agamis.”Terangnya.

Dirinya menambahkan, agar masyarakat Kota Surabaya lebih mengetahui siapa Cawali Surabaya dari PKS ini, maka Kelima Calon Walikota ini akan dipasang Baliho gambar kelima Cawali Surabaya ini. DPD PKS Kota Surabaya mempersilahkan kelima calon Walikota ini melakukan sosialisasi ke seluruh warga Kota Surabaya, bekerjasama dengan 31 DPC PKS yang ada di Surabaya.

Sementara itu, Reni Astuti Cawali Surabaya dari PKS ini memiliki visi cukup sederhan jika dirinya terpilih DPP PKS untuk maju Pilwali Surabaya yaitu, dapat mensejahterahkan semua warga Kota Surabaya.

“Dengan potensi Pendapatan Asli Daerah atau PAD Kota Surabaya yang cukup besar, maka kedepan dari potensi PAD yang ada bisa meningkatkan kembali lebih tinggi lagi tingkat kesejahteraan warga Kota Surabaya.”ungkap Reni Astuti. (Tris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below