Anugrah Ariyadi Cat Mobil Ambulancenya Gambar Whisnu 

Posted by: Reply 378 Views

KJ,Surabaya – Politisi senior PDI Perjuangan Kota Surabaya, Anugrah Ariyadi mengecat mobil ambulance miliknya dengan gambar Calon Walikota Surabaya, Whisnu Sakti Buana. 

Gambar dan foto Whisnu Sakti Buana di mobil ambulance miliknya, bertujuan untuk mebranding Cawali Surabaya Whisnu Sakti Buana, yang saat ini masih menjabat Wakil Walikota Surabaya.

Anugrah Ariyadi mengatakan, sambil lalu kita menunggu rekom DPP PDI perjuangan maka kami selaku kader sejati PDIP, yang terus mendukung pak WS dengan cara membranding beliau melalui ambulance ini.

“Sosok Whisnu Sakti Buana yang biasa disapa WS ini sudah cukup populer diinternal partai, sebagai partai pemenang Pemilu pada April 2019 yang lalu.”ujarnya di Surabaya, Sabtu (07/09/19).

Ia menambahkan, agar lebih dikenal rakyat Surabaya secara luas,  maka sangatlah penting membangun branding image beliau dengan cara running branding, seperti branding melalui mobil ambulance maupun alat branding lainnya.

“Ini salah satu cara agar masyarakat luas kota Surabaya lebih mengenal pak WS.” tegasnya.

Mantan Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya tersebut mengatakan, kita akan mengitari perkampungan jika ada warga kota Surabaya yang membutuhkan ambulance bisa langsung menghubungi kami tanpa batasan waktu. 

“Ya kita loss tanpa batas waktu, 24 jam bisa dihubungi jika ada warga kota Surabaya yang membutuhkan ambulance. Baik untuk orang sakit maupun orang meninggal,”kata Anugrah Ariyadi.

Dirinya kembali menambahkan, kaki tidak ada kata menyerah untuk membawah dan mengantarkan WS untuk menjadi Walikota Surabaya pada Pilkada September 2020 nanti, ucap Anugrah.

“Insyaalah, kalau tidak ada halang merintang, kami selaku kader sejati PDIP Surabaya akan mengantarkan mas WS untuk mendaftar sebagai calon Walikota Surabaya pada DPC PDIP kota Surabaya pada hari Jumat (13/9) minggu depan,”ungkapnya.(Tris)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below