Anugrah Ariyadi, Sang Politisi Yang Optimis Menjadi Walikota Saat Pilwali Surabaya

Posted by: Reply 330 Views
KJ, Surabaya – Politisi PDI Perjuangan yang juga eks anggota DPRD Kota Surabaya periode 2014-2019, Anugrah Ariyadi, SH optimis bisa melenggang maju Bakal Calon Walikota (Bacawali) dari PDI Perjuangan Kota Surabaya.
Optimisme Anugrah Ariyadi (AN) terlihat pasca pendaftaran dirinya menjadi Bacawali ke DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya beberapa bulan lalu.
“Dukungan publik dan konstituen kami cukup besar untuk maju Pilwali Surabaya.”ujarnya kepada wartawan di Surabaya, Minggu (23/02/20).
AN yang sejak menjadi anggota legislatif sangat dekat dengan media menceritakan, dalam hidupnya prinsip dirinya mengalir saja bagaikan air di sungai. 
Contohnya, kata Anugrah Ariyadi atau biasa disebut Pak AN, dulu saat lulus kuliah era 1986 an tidak pernah berkeinginan berkecimpung ke dunia politik, sebaliknya lebih kepada meneruskan ilmu hukumnya saat kuliah di Fakultas Hukum Unair menjadi Advokat.
“Dalam perjalan hidup ternyata Allah SWT mempunyai skenario terhadap hidup saya, yaitu dari pengacara menjadi politisi sebagai anggota DPRD Kota Surabaya periode 2014-2019.”terangnya.
Anugrah Ariyadi menambahkan, dengan pengalamannya sebagai anggota dewan yang tahu betul problematika sosial di Kota Surabaya, saat ini fokus pada Pilkada Kota Surabaya, dengan serius sudah mendaftarkan diri sebagai Cawali Surabaya periode 2021-2026 ke DPC PDIP Kota Surabaya. 
“Manusia sekedar  berencana tapi yakinlah rencana ALLAH lah yang pasti terjadi.”ungkap Anugrah Ariyadi, Bakal Calon Wakil Walikota Surabaya 2021 – 2026 dari PDIP Kota Surabaya.”ungkapnya.(Tris)
Area lampiran

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below