Bacawali Surabaya, Mahfud Arifin Bertemu Pengurus DPD PAN

Posted by: Reply 150 Views

KJ, Surabaya-Bakal Calon Walikota Surabaya, Mahfud Arifin melakukan pertemuan dengan pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Surabaya, Senin (13/01/20) di Resto Nine Jalan Mayjend Sungkono.

Seluruh petinggi PAN Kota Surabaya hadir dalam pertemuan secara tertutup, yang dihadiri langsung Ketua DPD PAN Kota Surabaya, Hafidz Suaedi.

Saat diwawancarai awak media, Bacawai Surabaya, Mahfud Arifin mengatakan, pertemuan dengan para pengurus PAN Kota Surabaya, selain sikahturahmi politik, juga untuk lebih mengenalkan diri calon-calon Walikota Surabaya yang akan diusung oleh PAN.

“Pertemuan dengan petinggi PAN Kota Surabaya lebih kepada memperkenalkan diri saya sebagai Bacawali Surabaya.”ujarnya kepada wartawan di Resto Nine, Senin (13/01/20).

Mahfud menambahkan, yang mempunyai otoritas rekomendasi partai tentunya ingin tahu, jika terpilih menjadi Walikota Surabaya kedepannya mau berbuat apa sih, ini maksud dari kehadiran saya di pertemuan DPD PAN Kota Surabaya.

Mantan Kapolda Jatim tersebut kembali mengatakan, dirinya berharap jika mendapatkan rekomendasi dari PAN Kota Surabaya bukan hanya prioritas program sebagai Cawali saja, melainkan juga pengurus PAN Kota Surabaya bergerak all out memenangkan saya di Pilwali Kota Surabaya tahun ini.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Surabaya, Hafidz Suaedi mengatakan, sampai saat ini sudah ada dua Bacawali Surabaya yang mendaftar ke DPD PAN Kota Surabaya yaitu, Pak Hariyanto dan Pak Mahfud, mantan Kapolda Jatim.

“Namun untuk rekomendasi Cawali Surabaya sepenuhnya adalah Dewan Pimpinan Pusat atau DPP PAN.” terang Hafidz.

Pada intinya, kata Hafidz, PAN mencari sosok yang terbaik untuk mencari Bacawali Surabaya. Baik Bacawali Haryanto maupun Mahfud memang merupakan Bacawali yang sudah mendaftar ke DPD PAN Kota Surabaya.

“Hari ini Pak Mahfud silahturahmi ke pengurus DPD PAN Kota Surabaya.” ungkap Hafidz. (Tris) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below