Covid-19, Politisi PSI Surabaya Bantu 500 Paket Sembako

Posted by: 370 Views

KJ, Surabaya – Guna meringankan beban ekonomi masyarakat selama masa pandemi virus corona Covid-19, politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Surabaya, Tjutjuk Supariono memberikan 500 paket sembako kepada warga Surabaya.

Seperti yang dilakukan hari ini, Rabu (06/05/2), Tjutjuk Supariono menggelar bakti sosial dengan memberikan 70 paket sembako ke warga RW01 Kelurahan Simomulyo, Kecamatan Sukomanunggal.

Paket sembako diantaranya, beras, minyak goreng, kecap, gula, dan mie instans.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami di PSI terhadap masyarakat, untuk meringankan beban ekonomi selama PSBB Covid-19.” ujarnya kepada wartawan di kantor DPD PSI Kota Surabaya, Rabu (06/05/20).

Tjutjuk Supariono yang merupakan anggota Komisi D DPRD Kota Surabaya menambahkan, bantuan 500 paket sembako kepada warga di Dapil IV yang meliputi Kecamatan Jambangan, Sawahan, Sukomanunggal, dan Wonokromo, merupakan bentuk aksi sosial kepada warga yang terdampak Covid-19.

Misalnya, ada warga yang di rumahkan oleh perusahaannnya, usaha jasa yang anjlok, bisnis UKM yang sedang seret selama Covid-19, ini perlu kita bantu.

“Kami berharap bantuan sembako ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat, utamanya untuk kebutuhan selama Covid-19.” ungkapnya.(Tris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below