Daftar Calon Bupati Tuban, Agus Maimun Ikuti Fit and Proper Test

Posted by: Reply 130 Views

Usung Tagline ‘Tuban Melesat’ Agus Maimun Siap Membangun Tuban

KJ,Surabaya – Agus Maimun kader DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Timur resmi mendaftarkan diri untuk maju sebagai kepala daerah di Pilkada Tuban, tahun 2020. Agus sudah mengikuti fit and proper test di DPD PDIP Jatim, Jalan Kendangsari, Surabaya, Kamis (19/9/2019) siang.

Kepada wartawan Agus mengaku merasa terpanggil, menyisihkan lengan dan siap mengabdikan diri memajukan dan membangun Kabupaten Tuban. Kenapa maju dari PDIP?, dia menyebut itu merupakan cara untuk berkomunikasi dengan partai politik, dengan semua partai termasuk dengan PDIP.

“Ini salah satu bentuk komunikasi saya dengan partai politik. Juga untuk menyampaikan gagasan saya,” kata Agus usai mengikuti fit and proper test di DPD PDIP Jatim, Surabaya.

Agus menambahkan, untuk memuluskan niatnya dia juga terus berkomunikasi dengan semua elemen di Tuban. Pernah menjadi wakil rakyat, merupakan bekal dirinya untuk memantapkan langkah pengabdian, di kampung halamannya.

“Sebagai putra daerah, saya terpanggil untuk membangun. Dengan tagline ‘Tuban Melesat’ untuk mewujudkan harapan masyarakat Tuban menuju mandiri secara ekonomi, lestari, sejahtera dan tamatur (cerdas),” paparnya.

Kepada induk partainya, dia mengatakan sudah berkomunikasi dan telah mendapat restu. Ditambahkan, selain karena PAN tidak bisa mengusung sendiri, komunikasi dengan partai lain merupakan komitmen untuk bersama-sama membangun Tuban.

Sementara, Budi Sulistyono atau Kanang, Ketua Bidang Kehormatan yang juga di tim seleksi bakal calon membenarkan Agus kader dari PAN telah mendaftar dan mengikuti tes.

“Ya, tadi ada kader yang juga Bendahara PAN yang maju untuk berkoalisi dengan kita (PDIP) di Pilkada Tuban. Untuk nomer satu atau nomor duanya, belum diputuskan. Tetapi, kalau diputuskan untuk nomor satu atau nomor dua dia juga siap,” ujar Kanang. (tji/tri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below