DPC Demokrat Surabaya, Herlina Calon Kuat Cawali

Posted by: Reply 135 Views

KJ, Surabaya – DPC Partai Demokrat Surabaya menilai, politisi senior Partai Demokrat, Herlina Harsono Njoto calon kuat dari kader Demokrat untuk terpilih maju Pilwali Surabaya tahun 2020.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, Dedy Prasetyo mengatakan, seluruh pengurus Partai Demokrat mulai DPC, PAC, hingga Ranting menginginkan Herlina Harsono Njoto maju pada Pilkada Surabaya 2020 nanti.

“Partai Demokrat saat ini menjaring kader terbaiknya untuk maju pada Pilkada Surabaya. Salah satu kader Demokrat terbaik saat ini adalah Herlina.” ujarnya kepada wartawan di Surabaya, Rabu (18/09/19).

Ia menjelaskan, saat ini kader Demokrat yang mampuni maju sebagai calon Walikota Surabaya hanya Herlina. Dia terbukti sebagai kader terbaik kami, baik secara keorganisasian maupun kemampuannya sebagai anggota legislatif kota Surabaya.

Kami, kata Dedy, seluruh kader Demokrat kota Surabaya siap untuk mendukung dan memenangkan beliau pada Pilkada Surabaya nanti. Termasuk akan mengusulkan beliau ke DPD dan DPP partai Demokrat. 

“Aspirasi penjaringan suara mulai dari Ranting, PAC dan DPC hanya mengerucut pada satu nama, yakni Herlina,” terangnya.

Lebih lanjut Dedy mengatakan, sebagai anggota dewan selama 10 tahun, Herlina mampun menyelesaikan dan menyabarkan berbagai permasalahan masyarakat Surabaya, imbuhnya.

“Untuk itu, kami terus menjalin komunikasi politik dengan berbagai partai.Nanti partai-partai mana yang kami ajak berkoalisi pada Pilada Surabaya termasuk juga komunikasi politik dengan PDI Perjuangan.”ungkapnya. (Tris)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below