DPD Partai Golkar Kota Batu Gelar Halal Bihalal dan Pendidikan Politik

Foto : Gelaran Halal Bihalal dan Pendidikan Politik DPD Partai Golkar Kota Batu, di Hotel Palem, Kota Batu. 

Kabarjagad.id, Kota Batu – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Batu menggelar Halal Bihalal dan sekaligus Pendidikan Politik dengan mengangkat tema “Pentingnya Wawasan Kebangsaan Kader Golkar Untuk Menyongsong Pemilu 2024”, bertempat di Hotel Grand Palem Jl. Trunojoyo, Songgokerto, Kota Batu, Senin (22/5/2023).

Ketua DPD Partai Golkar Kota Batu Drs Didik Machmud menyampaikan bahwa hari ini ada dua acara, yaitu Halal Bihalal dan wawasan pendidikan politik. 

“Kita hari ini ada Halal Bihalal dan juga Pendidikan Politik. Tujuan kegiatan ini adalah untuk saling mengenal bagi anggota DPD Partai Golkar yang baru dan juga memberikan pendidikan politik dan wawasan kebangsaan kepada kader dan caleg Partai Golkar untuk menyongsong Pemilu 2024,” ungkapnya.

Pada kegiatan ini juga diberikan instruksi-instruksi bagaimana penambahan suara Golkar dengan kompak, solid antar caleg tidak boleh saling bersaing, justru harus saling mendukung dan berkoordinasi. Selain itu, harapannya jika ada Caleg Golkar dari DPR RI, DPRD Provinsi yang akan masuk ke Kota Batu, harus koordinasi terlebih dahulu dengan DPD Golkar Kota Batu, supaya nanti ada satu kesamaan pandangan.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Batu Edwin Setyo Adwiranto SH bahwa pada kegiatan hari ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPD Partai Golkar, Caleg, Pimpinan Kecamatan dan Pimpinan Desa di 24 Desa/Kelurahan”, jelasnya.

Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan ini, agar kader Partai Golongan Karya bisa mengerti akan organisasi.

“Agar seluruh Kader Partai Golkar bisa berpolitik dengan baik dan memahami wawasan kebangsaan, dengan harapan bisa mengikuti Pemilu 2024 secara baik. Diharapkan pula kader partai Golkar  bijak dalam menyikapi segala sesuatu yang terjadi di lapangan sehingga tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita atau informasi yang belum tentu kebenarannya “, harapnya.

Ditambahkan oleh Ilyas anggota fraksi Golkar DPRD kota Batu yang juga salah satu Bacaleg Pemilu 2024 Dapil 3 Bumiaji, menyampaikan bahwa kegiatan semacam ini memang sangat perlu dilaksanakan guna memberikan sosialisasi pentingnya wawasan kebangsaan, apalagi saat menyongsong Pemilu 2024.

“Saya Kader Partai Golkar kota Batu sangat mengapresiasi pentingnya kegiatan yang di gagas oleh DPD Partai Golkar ini. Semoga kegiatan Pendidikan Politik dengan tema ‘Pentingnya Wawasan Kebangsaan Kader Golkar Untuk Menyongsong Pemilu 2024’ ini bisa bermanfaat bagi seluruh Kader Partai Golkar kota Batu,” kata Ilyas. (Fur) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below