Firhando Gumelar Silaturahmi ke DPD Partai Golkar Kota Batu ‘SEJUK’-kan Masyarakat

Firhando Gumelar (Mas Gum) bersama Orangtuanya Irjen Pol. (Purn.) Dr. Dra. Juansih, S.H., M.Hum.,  Ir. Teddy Supriadi, dan Ketua DPD Partai Golkar Kota Batu, Didik Machmud.

Kabarjagad.id, Kota Batu – Firhando Gumelar (Mas Gum) Calon Walikota Batu dalam perhelatan Pilkada tahun 2024 Kota Batu, bersilaturahmi dengan DPD Partai Golkar Kota Batu, di El Hotel Kartika Wijaya Batu, Jl. Panglima Sudirman No.127, Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu, Minggu (9/6/2024).

Dalam silaturahmi ini, Mas Gum memperkenalkan diri kepada keluarga besar Partai Golkar di Kota Batu, dan juga tokoh masyarakat yang hadir.

“Perkenalkan, saya Firhando Gumelar dengan penuh kebanggaan berdiri disini, mengabdikan diri untuk menjadi calon walikota, Kota Batu,” ungkapnya.

Disamping itu, Mas Gum juga berharap bahwa langkahnya mencalonkan diri tersebut bisa mendapat dukungan dari keluarga besar Partai Golkar. “Dengan segala hormat, akan terasa lebih ringan langkah saya ini dengan mendapatkan dukungan penuh dari Partai Golkar,” harap Mas Gum.

Pada kesempatan ini, Mas Gum ingin mengajak semuanya untuk bersama-sama menyusun langkah menuju masa depan yang gemilang bagi Kota Batu tercinta.

“Namun, semua ini tidak akan tercapai tanpa semangat kerja yang nyata inilah saatnya bagi yang muda untuk bergerak, dan bukan bergaya, tapi berkarya. Sebab, usia yang muda-muda adalah motor penggerak perubahan bagi Indonesia tercinta,” tandas Mas Gum.

Mas Gum juga menjelaskan Tagline yang diusungnya, yaitu ‘SEJUK’ yang artinya (S) Sejahtera, (E) Ekologis, (J) Jujur, (U) Ulet, dan (K) Kreatif.

Disela-sela waktu, terus digemakan yel-yel yang serentak diteriakkan dengan lantang oleh semua yang hadir dalam silaturahmi ini, “Mas Gum.. Batu Sejuk.., Mas Gum.. Wali Kota Batu..,” teriak seluruh yang hadir.

“Saya ingin mengajak kita semua untuk bergandengan tangan, bersatu padu dan bekerja keras melahirkan karya-karya besar, dan membuktikan bahwa kita semua terutama yang muda, siap bekerja untuk masa depan Indonesia. Saya Firhando Gumelar izinkan menjadi calon Walikota Batu 2024-2029 bersama Partai Golkar,” pungkas Mas Gum.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPD Partai Golkar Kota Batu, Didik Machmud, mengapresiasi niat baik Mas Gum beserta keluarga besarnya saat memperkenalkan diri dihadapan keluarga besar Partai Golkar Kota Batu.

“Saya sangat mengapresiasi niat baik serta kesungguhan Mas Gum dan keluarga untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kota Batu. Kami semua kader Partai Golkar siap mengawal dan memenangkan Mas Gum, tinggal berdoa bersama saja, semoga rekom segera turun dari pusat,” ungkap Didik Machmud. (Fur)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below