Fraksi Golkar Targetkan Ketua Komisi A DPRD Surabaya

Posted by: Reply 152 Views

KJ, Surabaya – Meski Alat Kelengkapan Dewan (AKD) seperti komisi-komisi belum terbentuk, namun ditengah komunikasi intensif antar fraksi, Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Surabaya incar posisi Ketua Komisi A.

Terget tersebut memiliki peluang yang sangat besar, mengingat jumlah kursi di DPRD Kota Surabaya hasil pemilu bulan April lalu mencapai lima kursi. 

Selain itu, dilihat dari track record kinerja Fraksi Golkar periode 2014-2019 lalu sangat berkilau, dalam setiap pengambilan keputusan demi kepentingan masyarakat Surabaya.

“Sejak awal kami ingin kader golkar bisa di komisi A DPRD Surabaya,” ujar Arif Fathoni Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Surabaya di Surabaya, Kamis (18/09/19).

Ia menambahkan, karena harapan itu sudah lama sejak sepuluh tahun yang lalu, dengan melakukan komunikasi politik yang efekti dengan lintas fraksi agar bisa dimaklumi apa yang menjadi harapan fraksi golkar.

“Semoga bisa saling mendukung satu sama lain,” katanya.

Dari hasil perolehan pemilu 2019, pihaknya sadar diri karena ada tiga partai lain sudah mendapatkan unsur pimpinan DPRD, maka Golkar sebagai pemilik kursi lima sama dengan yang lain tidak mendapatkan pimpinan DPRD.

“Ya kami sangat berharap bisa diberikan kehormatan sebagai Ketua Komisi A DPRD Surabaya,”ungkapnya. (Tris)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below