Fraksi PDIP DPRD Surabaya Tolak Pansus Covid-19

KJ, Surabaya – Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Surabaya menolak adanya Pansus Covid-19. Pasalnya, selama ini Pemkot Surabaya dinilai sudah sangat baik dalam penanganan pandemi Covid-19.

Penolakan tersebut tertuang dalam rapat fraksi PDIP, Selasa (05/05/20) dimana 15 anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Surabaya menggelar rapat koordinasi terkait wacana dan usulan pembentukan panitia khusus (pansus) percepatan penanganan Covid-19 dan pelaporan Ketua dari dua anggota ke BK.

Rapat koordinasi yang dipimpinan Syaifudin Zuhri selaku ketua Fraksi dan dihadiri Adi Sutarwijono Ketua DPRD Surabaya ini, menghasilkan empat point penting sebagai sikap fraksi PDIP DPRD Surabaya, yaitu:

1. Fraksi PDIP Perjuangan DPRD Surabaya menudukung penuh kebijakan-kebijakan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Pemerintah Kota Surabaya dalam menangani Covid-19.

2. Fraksi PDIP Perjuangan DPRD Surabaya memback-up penuh Ketua DPRD Surabaya, dalam hal menentukan kebijakan bersama pemerintah kota dalam penanganan covid-19

3. Fraksi PDI Perjuangan DPRD Surabaya menolak pembentukan Pansus Covid-19 karena dianggap tidak relevan

4. Fraksi PDI Perjuangan DPRD Surabaya mengedepankan kepentingan masyarakat bersama Pemerintah Kota Surabaya dalam mempercepat penanggulangan Covid-19.

Sikap Fraksi PDI Perjuangan DPRD Surabaya diatas tertanggal 05/05/2020 dan di tandatangani oleh Syaifuddin Zuhri, S.sos selaku Ketua dan Abdul Ghoni Mukhlas Niam, Spdi selaku sekretaris. (Tris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below