Fraksi PSI Dorong Percepat Revitalisasi Pasar Tunjungan

Posted by: Reply 88 Views

KJ,Surabaya – Fraksi Partai Solidaritas Indonesia DPRD Kota Surabaya mendorong Pemkot Surabaya untuk mempercepat revitalisasi Pasar Tunjungan.

Revitalisasi tersebut sangat penting, agar roda ekonomi Pasar Tunjungan yang sudah lama mati suri, kembali beroperasional layak nya pasar-pasar modern yang ada di Surabaya. 

“Hasil sidak kami di Pasar Tunjungan terlihat sangat memprihatinkan, dan butuh secepatnya direvitalisasi.” ujarnya kepada wartawan di teras Fraksi PSI DPRD Kota Surabaya, Selasa (03/09/19).

Ia menjelaskan, setelah adanya laporan soal kondisi Pasar Tunjungan kami langsung ke lapangan melihat kondisi riil Pasar Tunjungan. 

“Hasilnya, memang terlihat gedungnya tidak layak pakai untuk sebuah pasar modern, dan harus segera direvitalisasi.” tegasnya.

Saat diinfokan jika revitalisasi Pasar Tunjungan terkendala belum adanya Direktur PD.Pasar Surya definitif, William yang merupakan mantan dosen UK.Petra mengatakan, dirinya akan melakukan komunikasi ke PD.Pasar Surya apa yang harus segera ditata, agar proses revitalisasi segera dilakukan.

“Yang pasti Pasar Tunjungan harus direvitalisasi, ini merupakan aset Pemkot Surabaya yang juga merupakan bangunan kategori cagar budaya.” ungkapnya.(Tris)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below