Fraksi PSI DPRD Surabaya Beri Bantuan Masker Ke Riau 

Posted by: Reply 117 Views

KJ, Surabaya – Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPRD Kota Surabaya memberikan bantuan masker kepada masyarakat Riau, yang sedang dilanda bencana kabut asap.

Wakil Ketua Fraksi PSI, Josiah Michael mengatakan, PSI sejak awal berdiri sangat konsen terhadap kepedulian masyarakat, termasuk soal bencana dan musibah sosial yang langsung berdampak pada rakyat.

Untuk itu, kata Josiah, Fraksi PSI DPRD Kota Surabaya juga peduli kepada masyarakat Riau yang sedang dilanda musibah asap akibat kebakaran hutan.

“Bencana kabut asap di Riau membuat kita membantu memberikan masker kepada masyarakat disana.” ujarnya melali pesan singkat whats app, Sabtu (05/20/19).

Ia menambahkan, harapan kami hanya supaya saudara-saudara kita yang menjadi korban asap kebakaran hutan, mengetahui bahwa kami peduli dengan kondisi mereka.

“Dan PSI akan tetap konsisten untuk kepentingan masyarakat.” kata Josiah.

Lebih lanjut Josiah mengatakan, bantuan dari Fraksi PSI DPRD Kota Surabaya disalurkan melalui Aliansi Nusantara capter Surabaya, yang langsung di ketua oleh Hendra Eka Saputra, yang juga sebagai ketua Ikatan Keluarga Mahasiswa Maluku Riau Surabaya (IKMR SBY).

“Ada bantuan dari DPRD kota Surabaya, dalam hal ini F PSI juga ikut berpartisipasi dalam memberikan bantuan berupa masker. “ungkap Hendra.(Tris)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below