Gaet Pemilih Milenial, PSI Surabaya Siap Memenangkan Eri Cahyadi

KJ, Surabaya – Sebagai partai politik pendukung Calon Walikota Surabaya, Eri Cahyadi, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Surabaya siap memenangkan Calon Walikota Surabaya nomor urut 1, Eri Cahyadi-Armuji (Er-Ji)

Usai pertemuan dengan Eri Cahyadi di Kantor PSI Kota Surabaya, Kamis sore (25/09/209) Ketua Tim Pemenangan Er-Ji dari PSI, Erik Komala mengatakan, kita akan lakukan serangan darat, udara, dan laut untuk memenangkan Cawali dan Cawawali Surabaya Eri Cahyadi-Armuji.

“Targetnya, semua suara atau pemilih milenial kita kuasai 100%.”ujarnya kepada wartawan di kantor PSI Kota Surabaya, Kamis sore (24/09/20).

Erik Komala menjelaskan, upaya untuk memenangkan Er-Ji kita akan melakukan sosialisasi kepada pemilih milenial, terutama pemilih perempuan. Namun, karena di masa pandemi saat ini tidak mungkin sosialisasi dilakukan secara head to head kopi darat, jadi lebih ke sosial media (Medsos) seperti, Instagram dan Facebook.

Ia menambahkan, PSI bersama Cawali Surabaya Eri Cahyadi bersama-sama akan melakukan program pengentasan kemiskinan, mencegah anak-anak putus sekolah.

Eri Komala kembali mengatakan, untuk mekanisme kampanye disaat pandemi Covid-19, untuk sementara akan dilakukan virtual atau daring, karena yang off line mungkin dari tim PDI Perjuangan, dimana nota Bene lebih paham wilayah-wilayah mana yang menjadi basis suara Er-Ji.

“PSI sendiri targetkan suara Er-Ji 85% saat Pilwali tanggal 09 Desember 2020.”tegas Eri Komala.

Sementara Cawali Surabaya Eri Cahyadi mengatakan, teman-teman PSI berkolaborasi dengan kami untuk memenangkan Pilkada Kota Surabaya bulan Desember nanti. Caranya, kekuatan PSI akan bergerak di bidang mana, begitupun juga tim PDI Perjuangan akan bergerak di bidang mana.

“Kita akan selalu koordinasi yang akan menghasilkan suara yang luar biasa di Pilwali Surabaya tahun 2020 ini.”terang Eri Cahyadi.

Mantan Kepala Bappeko Surabaya ini menambahkan, PSI merupakan partai para kumpulan kaum milenial, InsyaAllah pemilih milenial 100% akan bisa ditarik semua.

Kelebihan PSI, kata Eri Cahyadi, banyak konten-konten program PSI di dunia Maya yang tentu menjadi magnet bagi warga net, yang bisa kita eksekusi jumlah suara saat pemilihan nanti.

“Saya sendiri targetkan suara 90% bersama PSI di Pilwali tanggal 09 Desember 2020.”ungkap penerus Bu Risma ini. (Tris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below