Gaya Kampanye Ditengah Pandemi, Tim Pemenangan Eri Cahyadi-Armuji Akan Door To Door

KJ, Surabaya – Ditengah masa pandemi Covid-19 bukan menjadi penghalang bagi tim sukses Pasangan Calon (Paslon) untuk menggaet suara pemilih, saat Pilkada Kota Surabaya yang akan digelar tanggal 09 Desember 2020.

Tim Pemenangan Eri Cahyadi-Armuji (Er-Ji) yang diusung PDI Perjuangan Kota Surabaya misalnya, kampanye Paslon akan dilakukan door to door, atau dari pintu ke pintu.

“Protokol kesehatan kita prioritaskan, untuk itu kami akan lakukan sosialisasi Paslon Er-Ji dengan nomor urut 1 sebagai Cawali Surabaya, dengan door to door ke masyarakat.” ujar Taru Sasmita, Bendahara Tim Pemenangan Eri Cahyadi-Armuji di Surabaya, Jumat (25/09/20).

Taru menambahkan, kampanye Paslon dengan cara door to door dinilai efektif ditengah situasi dan kondisi yang masih pandemi ini. Karena langsung bertemu warga dengan tidak melibatkan banyak orang, berbeda dengan kampanye terbuka saat jauh sebelum ada pandemi Covid-19.

“Kebetulan Surabaya status pandeminya sudah landai, dan tetap perlu kita jaga dengan disiplin protokol kesehata, meski saat waktu kampanye Pilwali Surabaya.” tegasnya.

Lebih lanjut Taru Sasmita mengatakan, sebelum melakukan door to door, tim pemenangan Er-Ji terlebih dahulu minta ijin pada Ketua RT dan RW, serta tokoh masyarakat setempat.

“Kembali lagi karena ini masa pandemi, ijin dari Ketua RT sangat perlu, karena kita memasuki kampung orang.” tutur Taru Sasmita yang juga merupakan Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya.

Dirinya menerangkan, kami akan menggerakkan jaringan struktural hingga anak ranting, sedangkan kepengurusan Anak Ranting ada lima, belum Ranting, terus PAC ini kita gerakkan semuanya untuk memenangkan Eri Cahyadi menjadi Walikota Surabaya penerus Bu Risma ini.

“Kita All Out bekerja memenangkan Eri Cahyadi-Armuji di Pilwali Surabaya, namun dengan patuh dan disiplin terhadap protokol kesehatan saat kampanye.” ungkapnya.(Tris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below