Komisi B : Kinerja PDPS Mulai Positif

Posted by: Reply 157 Views

KJ,Surabaya – Sekretaris Komisi B DPRD Kota Surabaya, Mahfudz mengakui jika kinerja Perusahaan Daerah Pasar Surya (PDPS) sudah mulai menunjukkan perbaikan yang sangat positif, setelah alami penurunan atau negatif.

Hal ini terlihat dari pendapatan PDPS yang sebelumnya anjlok, saat ini sejak Maret hingga September 2019 pendapatan PDPS terus meningkat.

“Ini hasil report dari manajemen PDPS, namun karena kami baru saja menerima laporan keuangan PDPS, jadi masih belum bisa di publis ke media.” ujarnya kepada kabarjagad.id di gedung DPRD Kota Surabaya, Senin (21/10/19).

Ia menjelaskan, progres positif kinerja PDPS memang karena dorongan kami di Komisi B, dimana pada laporan keuangan sebelumnya yang diterima Komisi B selalu rugi trus, terlebih sejak rekening PDPS diblokir oleh Dirjen Pajak.

“Tapi pemblokiran rekening PDPS itu kan periode direksi lama, saat ini meski jabatan Dirut masih Plt namun kinerja PDPS sudah menunjukkan trend peningkatan.” terangnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Komisi B memang belum terlalu dalam melihat berapa prosentase peningkatan keuntungan pendapatan PDPS setiap bulannya. 

Namun diakui financial cash flow profit nya sejak Maret hingga September tahun ini menunjukkan peningkatan.  “Kita apresiasi lah kinerja PDPS saat ini.” ungkapnya. (Tris)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below