Legislator Surabaya Minta Penanganan Covid-19 Di Surabaya Harus Maksimal

Posted by: 224 Views

KJ, Surabaya – Anggota Komisi A DPRD Kota Surabaya, Ghoffar Ismail, ST mengungkapkan, bahwa terkait penanganan Covid-19 sudah disampaikan kepada Pemkot Surabaya untuk melaksanakan yang maksimal.

“Terutama efesien kegiatan ini harusnya input dan output sesuai dengan pemkot,”ujarnya kepada wartawan di gedung DPRD Kota Surabaya, Senin (20/04/20).

Terkait masih banyaknya warga melakukan kerumunan atau bergerombol di suatu tempat, lanjutnya, meminta kepada Pemkot Surabaya untuk meningkatkan pengawasannya. 

“Terutama mendekati di bulan Ramadan. Supaya warga dapat beribadah dengan nyaman dan damai sesuai dengan keagamaannya masing-masing,” terangnya.

Berkaitan soal masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), menurutnya, mendekati penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Surabaya, paling tidak data MBR harus sesuai data yang maksimal. Jangan sampai di dalam pelaksanaan terjadi trobel atau permasalahan. 

“Apalagi sekarang ini masih banyak warga yang dirumahkan belum masuk data MBR. Harapan saya data-data MBR ini bisa maksimal sesuai dengan keadaan yang ada di masyarakat,”ungkapnya. (Tris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below