Muscab Partai Hanura Dibuka dan Diapresiasi Walikota Tarakan

KJ, Tarakan – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes, membuka pelaksanaan Musyawarah Cabang Partai Hanura Kota Tarakan yang digelar di Gedung Tarakan Marennu pada Sabtu (16/10/2021) malam.

Hadir pada musyawarah ini Wakil Ketua DPD Partai Hanura Kaltara, para pimpinan partai yang ada di Kota Tarakan, pimpinan organisasi masyarakat, dan para pengurus dan kader Hanura yang ada di Kota Tarakan.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan apresiasinya atas eksistensi Partai Hanura yang selama ini telah banyak mewarnai pembangunan di Kota Tarakan.

Ia pun mengapresiasi konsistensi Partai Hanura untuk terus mendukung agenda pembangunan. Ia menegaskan bahwa partai merupakan salah satu infrastruktur politik bagi warga negara untuk menyalurkan ide dan aspirasi bagi kebijakan pemerintah.

“Saya mengajak seluruh partai, termasuk Hanura, agar kita semua untuk terus mendahulukan kepentingan kota ini dan masyarakatnya,” ajak Wali Kota.

Musyawarah yang digelar ini, ia harapkan dapat menghasilkan berbagai agenda strategis agar Partai Hanura dapat terus tumbuh dan berkembang serta semakin berkontribusi bagi pembangunan.

“Selamat melaksanakan musyawarah cabang ke-tiga partai Hanura Kota Tarakan, semoga musyawarah ini berjalan lancar dan memberikan yang terbaik bagi partai, bagi bangsa, dan negara,” ucap Wali Kota.(hms/mis) 
 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below