Nasdem Gelar Vaksinasi 25.000 Dosis Sinovac di Dapil 7 Jatim, H Ipong Muchlissoni dan Hj Sri Wahyuni Tinjau Secara Langsung

KJ, Ponorogo – Untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam rangka menyegerakan herd immunity, Nasdem memberikan bantuan vaksinasi di Dapil 7 Jawa Timur sekitar 25.000 Dosis Sinovac. Senin 25 Oktober 2021 pelaksanaan vaksinasi perdana Partai Nasdem di Ponorogo di laksanakan di Desa Jurug, Kecamatan Sooko dan Tumpak Pelem Kecamatan Sawoo. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPR RI Hj Sri Wahyuni S. Sos yang sekaligus melakukan peninjaun bersama WK Bidang OKK DPW Partai Nasdem Jawa Timur, yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Ponorogo Drs H Ipong Muchlissoni. 

Saat dikonfirmasi, Drs Ipong Muchlissoni menerangkan, Nasdem melaksanakan vaksinasi di Dapil 7 Jatim total sebanyak 25.000 dengan perincian Pacitan 6000 dosis, Magetan 5000 dosis, Trenggalek 3000 dosis, Ponorogo 5000 dosis dan sisanya Ngawi. 

” Semua ini kita hajatkan sebagai bentuk kepedulian dan keinginan Nasdem untuk membantu Pemerintah dan Masyarakat dalam rangka menyegerakan herd immunity bersama seluruh masyarakat. Maka kita bagian dari masyarakat, bagian dari kekuatan negara, Partai Nasdem ingin membantu mempercepat itu, seperti yang dilakukan Kepolisian,Kodem dan sebagainya, ” terang Ipong Muchlissoni. 

Pihaknya berharap, bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga apa yang menjadi tugas Pemerintah lebih cepat terlaksana dan terwujud yaitu herd immunity atau kekebalan bersama masyarakat.” Sebenarnya ini tugas pemerintah, Nasdem hanya membantu saja supaya apa yang menjadi tugas pemerintah bisa lebih cepat terlaksana dan terwujud yaitu herd immunity atau kekebalan bersama masyarakat, ” Pungkas Ipong Muchlissoni Bupati Ponorogo periode 2015-2020.

Sementara itu, Anggota DPR RI Hj Sri Wahyuni S.Sos minat masyarakat terhadap vaksinasi sangat tinggi. Mereka sudah sadar akan pentingnya vaksinasi. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang mendatangi vaksinasi di Tumpak Pelem melebihi yang ditargetkan. ” Hari ini Partai Nasdem melaksanakan vaksinasi di Tumpak Pelem dan  tadi di Jurug. Kami melihat antusias masyarakat luar biasa, melebihi kuota. Undangan 300 yang datang 4000,” Terang Hj Sri Wahyuni. 

Anggota DPR RI Komisi V Hj Sri Wahyuni berharap apa yang dilakukan oleh Nasdem dalam membantu masyarakat ini bisa berhasil dan sukses. Namun demikian Bu Ipong, sapaan akrabnya, berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga proses meski sudah mengikuti vaksinasi. ” Alhamdulillah ya, masyarakat memang maunya sehat (takut korono, red) . Semoga ikhtiar kita berhasil dan sukses, masyarakat sehat dan tetap harus proses walaupun sudah vaksin,” harap Anggota DPR RI Fraksi Nasdem ini. (AZ)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below