Partai Nasdem Jatim Semprotkan Disinfektan Ke Kantor Media Mass

KJ, Surabaya – Partai Nasdem Jawa Timur melakukan kegiatan keliling kantor Berita Media untuk melakukan penyemprotan disinfektan. 

Menurut Vinsensius Awey, Wakil Ketua DPW Nasdem  Jatim, bidang Media & Komunikasi Publik mengatakan, media berada digaris depan untuk memberikan informasi tentang Covid-19 kepada masyarakat. 

Karena itu, Nasdem berinisiatif untuk membantu penyemprotan disinfektan kesejumlah kantor berita di Surabaya.  

“Kalau sampai teman teman  media yang kesehariannya meliput dilapangan sampai jatuh sakit, sumber pemberitaan bisa lumpuh”.ujarnya via pesan pendek whatsapp kepada kabarjagad.id, Selasa (31/03/20).

Ia menjelaskan, saat ini masyarakat membutuhkan informasi terkait perkembangan penangganan virus yang menyerang saluran pernafasan ini. Seiring berjalannya waktu, jumlah penderita maupun korban meninggal terus bertambah.

“Jangan sampai masyarakat termakan berita hoax yang tidak jelas asal usul pemberitaannya, karena itu sumber berita yang akurat dan terpercaya harus mengambil peran dalam hal ini,” kata mantan anggota DPRD kota Surabaya. 

Karena itu Awey berharap kegiatan yang dilakukan ini bisa memberikan dampak positif kepada awak media dalam menyajikan informasi untuk masyarakat. Khususnya perkembangan seputar Covid-19. Sebab, banyak warga yang panik lantaran tidak paham. 

“Media harus bisa memberikan pemahaman, edukasi kepada masyarakat. Karena itu, melalui kegiatan Nasdem Siaga ini, kita berharap bisa membantu kinerja rekan rekan media untuk masyarakat,”ungkapnya. (Tris)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below