‘Pasuruan Bersholawat’ Bersama DPRD Kabupaten Pasuruan

Kabarjagad.id, Pasuruan – Peringati Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1093, DPRD Kabupaten Pasuruan melaksanakan kegiatan ‘Pasuruan Bersholawat’ di halaman kantor DPRD Jalan Raya Raci Bangil yang di meriahkan tim Hadroh Syubbanul Muslimin dari Probolinggo, Sabtu (19/11/2022) petang.

Acara yang dihadiri Forkopimda, Forkopimcam, para ulama, khabaib dan para anggota Dewan serta ribuan warga Pasuruan, khususnya muslimin dan muslimat baik tua maupun muda berjalan tertib, meriah dan khidmat. Kegiatan seperti ini merupakan agenda resmi yang senantiasa dilakukan DPRD Kabupaten Pasuruan di setiap tahunnya dalam menyambut Hari Jadi Kabupaten Pasuruan.

Acara yang sekaligus dilakukan pemberian santunan kepada beberapa anak yatim. Tak lupa Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan yang akrab disapa Dion menyampaikan

“Dengan ber sholawat dapat menumbuhkan rasa cinta kita kepada Rasulullah Muhammad SAW pada saat yang sama turunnya safaat baginda Rasulullah kepada kita semua.” pungkasnya.

Untuk itu DPRD Kabupaten Pasuruan bersama masyarakat Kabupaten Pasuruan khususnya, berharap agar kegiatan-kegiatan serupa mampu memupuk rasa tali silaturahmi dan kebersamaan serta cinta kedamaian dan ketenteraman di Kabupaten Pasuruan, sebagaimana cintanya masyarakat Kabupaten Pasuruan kepada Rasulullah SAW.(h-lim)

Reporter: Khalim

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below