Pelantikan DPRt dihadiri Kader dan Pengurus DPAC  Sawahan

Posted by: Reply 189 Views

KJ, Surabaya – Pengurus ranting “DPRt” PKB  kecamatan Sawahan kota Surabaya telah terisi definitif dalam musyawarah ranting “Musranting”  PKB  kota Surabaya yang bertempat di hotel Mercure Grand Mirama Minggu, 13/6/2021.

Pelantikan DPRt yang di hadiri kader dan pengurus DPAC  Sawahan, ada 6 DPRt yang di Lantik mulai dari Sawahan,Banyu Urip, Putat jaya, Kupang Krajan, Petemon dan Pakis dalam hal ini SK berlaku sampai 2026 masa khidmat nya.

Dalam momentum ini  Mazlan Mansur selaku sekretaris DPC PKB kota Surabaya mengatakan bahwa seluruh kader harus satu komando dan tertata dalam arahan pengurus DPP, DPW DPC kemudian dilaksanakan sampai tingkat DPAC dan DPRt.

Dalam momen yang akan datang  PKB mempunyai agenda besar untuk kanvasing memenangkan PKB dalam kontestasi politik kedepannya dan mengantarkan Muhaimin Iskandar atau kerap disapa Gus Ami menjadi calon presiden tahun 2024,

“Perjuangan ini akan maksimal jika didukung kader-kader sampai tingkat ranting, karena ranting adalah penguasa wilayah di tingkat kelurahannya masing-masing,”ujar Mazlan.

Berdasarkan hasil keputusan muktamar di Bali pengurus DPRt bisa langsung kordinasi dengan DPC, untuk DPAC komunikasi dengan DPC langsung ke DPW sehingga komunikasi nya jelas.

Setelah semua mendapatkan SK dari DPC PKB kota Surabaya, segera akan diadakan musyawarah cabang PKB kota Surabaya dengan melibatkan seluruh pengurus ranting,DPAC bersama dengan DPC kota Surabaya. 

Acara berlangsung semarak penuh semangat ketika para peserta menutup musranting PKB sekecamatan Sawahan menyerukan yel-yel dipimpin Badru Tamam ‘Presiden Gus Ami Jos’.(malik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below