Pilwali Kota Surabaya, PPP Surabaya Gelar Rapimcab Bahas Pemenangan MA

Posted by: Reply 120 Views

KJ, Surabaya-DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Surabaya menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) membahas terkait bakal calon walikota surabaya 2020 – 2025.

“Rapimcab itu hanya prosedur salah satu syarat dan kewajiban partai untuk mengusung seorang calon walikota surabaya harus di Rapimcab dulu,” ujar Buchori Imron Ketua DPC PPP Kota Surabaya, Minggu (02/02/2020) siang.

Rapimcab PPP Kota Surabaya, kata Anggota Komisi C DPRD Kota Surabaya Fraksi PPP ini, lebih kearah penguatan dalam mengusung calon walikota surabaya sehingga PAC – PAC tidak ada timbul tanda tanya lagi.

“Jangan sampai tidak searah dan harus searah dengan partai inilah prosesnya harus diikuti oleh semua,” katanya.

Terkait pemenangan Machfud Arifin, pihaknya akan terus melakukan sosialiasasi ke masyarakat karena harus bertanggung jawab untuk memenangkan dan tidak hanya sekedar mengusung.

“Yang paling penting memenagkan dan bagaimana caranya bisa menang, tentu dengan teknis Tim Pemenangan,” paparnya.

Untuk kader partai, pihaknya juga mengintruksikan, kepada seluruh kader partai tidak boleh berpaling ke calon yang lain harus searah sesuai intruksi partai yang harus dijalankan. “Bagaimana caranya Pak Machfud Arifin menang itu saja titik, tidak yang lain,”ungkapnya.(Tris)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below