PKB Usung Musyafak Rouf Pada Pilwali 2020

Posted by: Reply 124 Views

KJ,Surabaya – Semarak jelang Pilkada Kota Surabaya 2020 banyak bermunculan figur masyarakat dan tokoh politik berebut Kursi L1, hal itu tak menutup kemungkinan adanya peluang besar yang memungkinkan mereka bisa menjadi Walikota Surabaya.

Sementara itu dari Partai Kebangkitan Bangsa Kota Surabaya mengusung kandidatnya untuk tampil dalam pilwali mendatang.(30/8/2019).  

“Partai Kebangkitan Bangsa Kota Surabaya sepakat mengusung Ketua DPC PKB Kota Suarabaya Musyafak Rouf pada pilkada 2020,kami sepakat mengusung dari internal partai kami untuk saat ini,”Ujar Mahfudz.

Dalam hal ini Mahfudz selaku Wakil Fraksi PKB Kota Surabaya menjawab pertanyaan warga kota Surabaya terkait pilwali 2020 yang diusung oleh Partai PKB Kota Suarabaya.

“Siapapun sudah tau sepak terjang dan pengalaman dari Musyafak Rouf  selama menjadi Ketua Dewan Kota Surabaya, elektabilitas dan popularitasnya sudah tidak diragukan lagi,”Kata Mahfud.

Dalam waktu dekat PKB Kota Surabaya segera melaksanakan penggalangan dan dukungan kepada warga kota Surabaya,selain menggerakan mesin partainya.

“Dalam waktu dekat dengan jajaran internal kami akan melakukan pendekatan kepada masyarakat, agar nantinya kami bisa meraup suara yang diharapkan untuk pilwali 2020,”Pungkas Mahfud.(bud)

 

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below