PPP Berharap Walikota Surabaya Yang Baru Agar Fokus Bekerja

KJ, Surabaya – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Surabaya berharap kepada Walikota dan Wakil Walikota Surabaya terpilih hasil Pilkada akhir Desember 2020 lalu, Eri Cahyadi-Armuji agar fokus bekerja membangun kota Surabaya ini.

Ketua PPP Kota Surabaya, Buchori Imron mengatakan, proses pesta demokrasi Pilkada Kota Surabaya sudah berjalan dengan baik, dan rakyat sudah melihat siapa pemenangnya, meski ada gugatan di MK namun hasilnya pun sudah diketahui publik, sekarang ini mari kita menyatu tidak ada lagi Paslon No.1 atau 2.

“Walikota Surabaya terpilih Eri Cahyadi kami berharap bisa menyatukan semua elemen masyarakat, untuk bersama sama kita fokus membangun Surabaya lebih maju dan baik lagi.”ujarnya di Surabaya, Kamis (25/02/21).

Selain itu, kata Buchori Imron, Eri Cahyadi bersam Armuji sebagai Wakil Walikota Surabaya juga harus fokus mensejahterakan masyarakat, dan bisa meningkatkan level kehidupan warga lebih kuat ekonomi nya.

Ia menjelaskan, Surabaya merupakan kota metropolitan dan sudah terkenal di kota-kota di dunia, nah kami juga berharap Eri Cahyadi bisa menjadikan kota ini menjadi kota megapolitan, dimana kota yang hidup selama 24 jam.

Walikota Surabaya terpilih Eri Cahyadi, kata politisi senior PPP Kota Surabaya ini, harus bisa menata dengan baik kehidupan warganya jika Surabaya ini ingin menjadi kota Megapolitan.

“Terpenting, Eri Cahyadi bisa membangkitkan ekonomi Surabaya yang mengalami stagnasi selama pandemi Covid-19, percepat penanganan Covid-19 yang sudah menelan anggaran besar, dan menggairahkan perekonomian tentunya.”tegasnya.

Buchori Imron kembali mengatakan, sebagai Ketua PPP Kota Surabaya pertama, Walikota Surabaya, Eri Cahyadi semoga sehat selalu dan slalu dilindung Allah SWT agar bisa memimpin Surabaya ini dengan baik. 

Kedua, kami minta semua tidak ada lagi menganalogikan ini partai penguasa dan tidak berkuasa, karena umumnya partai yang memenangkan calonnya di Pilkada merasa besar diri.

Ketiga, jelas Buchori Imron, semua elemen masyarakat baik, Eksekutif, Legislatif, Yudikatif, termasuk media massa mari kita kembali sesuai dengan tupoksinya masing-masing, untuk sama-sama berkarya membangun kota yang kita cintai ini yaitu, Suroboyo.

“Terpenting, dalam bekerja membangun kota Surabaya, eksekutif dalam hal ini Pemkot Surabaya bisa bermitra dengan baik dengan legislatif atau DPRD kota Surabaya.”ungkapnya.(Trs) 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below