Reses, Asrhi Yuanita Haqie Serap Aspirasi Warga

Posted by: Reply 308 Views

KJ, Surabaya-Anggota Komisi C DPRD Kota Surabaya dari PDI Perjuangan, Asrhi Yuanita Haqie, SE, SH menyerap sejumlah aspirasi warga saat Reses dewan.

Saat bertemu dengan warga Kedinding Tengah Baru Kecamatan Kenjeran, Kamis malam bulan Januari lalu (30/01/20), Asrhi Yuanita Haqie banyak menampung aspirasi warga Kedinding.

Anggota Komisi C DPRD Kota Surabaya tersebut mengatakan, ada tiga RT di RW02 Kedinding Tengah Baru, Kecamatan Kenjeran yang sharing dengannya, terutama soal pembangunan kampung.

Diantaranya, kata Asrhi, Selokan dan Paving. Ada juga warga Kendinding meminta fasilitas terop dan sound system, untuk menunjang kegiatan kampung.

“Ada banyak aspirasi warga seperti, realisasi pembangunan dan Jasmas, serta dana kelurahan.” ujarnya kepada wartawan di Surabaya, Kamis (06/02/20).

Ia menambahkan, seluruh aspirasi warga soal pembangunan kampung di wilayah Kedinding Tengah Baru tetap akan ditampung, karena memang tugas anggota dewan saat reses adalah, menemui konstituennya dan menyerap aspirasi warga.

“Soal aspirasi warga terealisasi atau belum, semuanya ada di kebijakan Pemkot Surabaya. Namun, kami tetap all out untuk merealisasikannya karena memang ini tugas dari seorang wakil rakyat.” tegasnya.

Lebih lanjut politisi PDI Perjuangan Kota Surabaya tersebut mengatakan, mayoritas warga di tiga RT di Kedinding Tengah Baru yaitu, RT07, RT03, RT09 RW 02 banyak warga yang meminta wilayahnya di paving, atau program pavingisasi.

Contohnya, ujar Asrhi, di RT07 warga berharap wilayahnya di Kampung Kedinding Tengah Baru Gg.2 agar segera dipasang pavinh baru, demi kenyamanan mobilitas warga setempat. Selain itu, ada juga aspirasi warga yang meminta perbaikan gorong-gorong.

“Aspirasi warga Kedinding Tengah Baru, Kecamatan Kenjeran ini akan kita serap dan kita perjuangkan demi masyarakat Kota Surabaya.” ungkapnya.(Tris)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below