Sekretaris Komisi B: Kami Akan Inventarisir Kinerja BUMD

Posted by: Reply 107 Views

KJ, Surabaya – Setelah terbentuk penuh Alat Kelengkapan Dewan (AKD) melalui rapat paripurna DPRD Kota Surabaya di gedung dewan, Selasa (01/10/19) Komisi B mulai star kerja melaksanakan tugasnya, sebagai komisi perekonomian dan keuangan dalam melayani masyarakat.

Sekretaris Komisi B DPRD Kota Surabaya, Mahfudz mengatakan, dalam waktu dekat kita akan inventarisir mitra kerja Komisi B siapa saja, termasuk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemkot Surabaya, kemudian kita cek mana saja yang kinerjanya baik dan tidak baik.

“Langkah awal kita akan inventarisir mitra kerja-mitra kerja Komisi B.” ujarnya kepada wartawan di gedung dewan, Selasa (01/10/19).

Ia menjelaskan, saat inventarisir mitra kerja Komisi B, kami tentunya akan komunikasi dengan staf komisi maupun Ketua Komisi B periode yang lalu, karena sangat penting melihat data-data yang lama, sebagai referensi kami bergerak cepat membenahi kinerja para mitra Komisi B.

Politisi PKB Surabaya tersebut kembali mengatakan, prinsipnya seluruh anggota Komisi B bekerja demi kepentingan masyarakat, dengan sudah terbentuknya AKD DPRD Kota Surabaya maka kami tidak ada cerita lagi untuk tidak langsung bekerja.

“Kamisi B akan gas pool bekerja demi kemajuan Kota dan masyarakat Surabaya.” ungkapnya. (Tris)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below