Seluruh Fraksi Dorong Segera Dibentuk Ketua DPRD Kota Surabaya Definitif

Posted by: Reply 127 Views

KJ,Surabaya – Setelah dibentuk fraksi sebagai alat kelengkapan dewan melalui rapat paripurna, Senin (02/09/19) di gedung DPRD Kota Surabaya, seluruh fraksi di dewan mendorong secepatnya dibentuk Ketua DPRD Kota Surabaya secara definitif. 

Ketua Fraksi PAN-PPP, Hamka Mudjiadi mengatakan, agar anggota dewan bekerja secara maksimal untuk kepentingan masyarakat, maka fraksi mendorong segera dibentuk Ketua Dewan definitif, bukan sementara.

“Fraksi PAN-PPP sendiri mendorong secepatnya ada Ketua Dewan yang definitif.” ujarnya kepada wartawan di ruang Fraksi PAN-PPP gedung DPRD Kota Surabaya, Senin (02/09/19).

Ia menjelaskan, Fraksi PAN-PPP selalu komunikatif, kordinatif ke seluruh anggota dewan di semua fraksi yang ada di DPRD Kota Surabaya, baik Fraksi PDIP, Golkar, Demokrat-Nasdem, PKN, PSI, Gerindra, maupun Fraksi PKS.

Jadi prinsipnya, kata Hamka, bagaimana kita bisa mewarnai, dan untuk bisa mewarnai situasi kondisi dewan, maka kita harus berbaik-baik dengan semua fraksi.

Hamka kembali mengatakan, selama ketua dewan belum definitif maka kinerja anggota yang baru belum maksimal. Sayangnya, kata Hamka, ketua dewan yang prosesnya ada di DPP PDI Perjuangan dengan dua nama calon yaitu, Adi Sutarwiyono dan Syaifuddin Zuhri. 

“Saya no komen itu urusan PDIP, tapi track record Syaifuddin Zuhri juga cukup bagus selama menjadi Ketua Komisi C DPRD Kota Surabaya.” ungkapnya. (Tris)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below