Syaifuddin Zuhri Serta Ratusan Srikandi SZ Gelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air

Kabarjagad.id, Surabaya – PDI Perjuangan dengan kader Srikandi SZ menggelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) dan Tasyakuran di Pakal Surabaya dihadiri ratusan Srikandi SZ yang sangat antusias dan penuh semangat untuk melakukan gerakan gerakan senam yang di pandu oleh instruktur yang handal dari kader Srikandi SZ.Tidak hanya itu acara semakin meriah dengan datangnya Eri Chayadi.

Syaifuddin Zuhri Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Surabaya mengatakan, dari semua gerakan yang dilakukan kader PDI Perjuangan, kita berupaya untuk semua lini kita mampu untuk sampai ke lorong lorong gang, ibarat jarum jatuh ke tumpukan jerami terdengar, berarti kita punya corong dan perwakilan sebagai juru kampanye atau mengindentifikasi sebuah problem problem masyarakat bisa di dengar.

Dia juga menambahkan Partai Politik sebagai wadah untuk masyarakat untuk aduan, keinginan sebagai juru bicara perwakilan masyarakat sehinga bisa kita lampaui atau kita lakukan.

Dan selalu mengerakan ibu ibu yang hebat sesuai dengan motto pak wali Kader Surabaya Hebat.

“kita juga tidak mau kalah mengerakan Kader Surabaya hebat, justru kader kader yang kita bina ini dari berbagai elemen masyarakat termasuk ketua jamaah, bu RW, RT ada juga kader Surabya Hebat di situlah kolaborasi kita lakukan sehingga apa yang di canangkan Pemerintah Kota seiring sejalan dengan partai pengusung PDI Perjuangan,”katanya.

Tidak hanya itu Legislator PDI perjuangan ini juga menyampaikan, untuk bisa memakmurkan dari semua kebijakan dan seiring pemahaman masyarakat, agar mengerti tidak semua pemimpim, pemegang kekuasaan mampu memakmurkan sesuai dengan harapan mereka tetapi kita mampu mendistribusikan pemahan dan program program keterpihak,an pada masyarakat itu.

Kader kader Srikandi SZ yang mengikuti senam SICITA yaitu tiap RT dua kader sedangkan yang dihadirkan dari dua Kecamatan yaitu kecamatan Pakal dan Benowo dengan jumlah yang hadir 632.

” Jadi kita batasi tidak semua 9 dapil yang menjadi kewenangan saya, tapi kita mulai dengan dua kecamatan dan Srikandi SZ yang hadir tidak hanya ibu ibu yang sudah berumah tangga tapi juga ada kader Milenial yang umurnya 21tahun,” ucapnya.

Perlu diketahui Srikandi SZ mempuyai motto

“Memberikan uluran tangan pengabdian untuk saudara yang perlu di prioritaskan untuk menjadi satu tujuan utama kita bantu bersama sama”.(djup)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below