Usai Bagikan Ratusan Bendera Merah Putih, DPD Nasdem Ponorogo Ikuti Bacaan Sholawat Nariyah Sebanyak 4444

KJ, Ponorogo – Dalam rangka Hari Santri Nasional Tahun 2021, Partai Nasdem merayakanya dengan berbagai macam kegiatan antara lain, seminar nasional tentang usulan gelar Pahlawan Syaikona Kholil, Lomba lomba keagamaan, sholawat, khitobah dan lain lain, Seminar Santri Preneur, Ngaji Kebangsaan dan masih banyak lagi lomba yang bersifat relegi lainya.  Moment itu telah dilaksanakan oleh DPW Partai Nasdem Jawa Timur dan diikuti oleh seluruh DPD tak terkecuali DPD Partai Nasdem Ponorogo. 

Sebagai Satgas Peringatan Hari Santri Nasional DPW Partai Nasdem Jatim adalah Drs H Ipong Muchlissoni. 

DPD Ponorogo Jumat sore (22/10) juga menggerakkan Garda Wanita (Garnita) dan Garda  Pemuda Partai Nasdem Ponorogo untuk membagi bagikan bendera merah putih kepada para pengendara yang melintas di jalan-jalan protokol di kota reog itu. 

Hal itu dilakukan untuk membangkitkan semangat patriotisme kepada masyarakat termasuk para santri. Sekaligus untuk mengingatkan jika pada Jumat 22 Oktober adalah hari Santri Nasional. 

Kemudian pada pukul 18.30 mengikuti pembacaan sholawat Nariyah sebanyak 4444 yang dipimpin oleh DPW Partai Nasdem Jatim secara virtual dan diikuti seluruh DPD di Jawa Timur termasuk DPD Partai Nasdem Ponorogo. 

Hadir pada saat kegiatan tersebut beberapa Pengurus DPD Nasdem Ponorogo antara lain Kakak Sulastri, Kakak Sri Haryani, Kakak Zaenul Yusuf, Kakak Fafa, Kakak Donny, Kakak Najih dan Kakak Yuni dan Kakak Agus,  (Kakak adalah panggilan khusus bagi sesama kader Partai Nasdem, red) 

Ketua DPD Partai Nasdem Ponorogo Drs H Ipong Muchlissoni melalui Wk Bidang Milenial dan Pemilih Pemula Najih Muhammadi saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan serangkaian peringatan hari santri nasional yang digelar oleh DPW Partai Nasdem Jawa Timur dan diikuti oleh seluruh DPD-DPD yang ada di Jawa Timur.

“Kegiatan ini adalah serangkaian kegiatan peringatan hari Santri yang diikuti oleh seluruh DPD yang ada di Jawa Timur, 38 kab/kota di Jatim. Hal ini selain membangkitkan semangat tidak hanya dari pandemi tapi juga sekaligus mengingatkan kepada masyarakat bahwa hari ini adalah hari Santri nasional,” katanya.(AZ) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below