Warga Mojo Kecamatan Gubeng Siap Menangkan Eri Cahyadi – Armuji

KJ, Surabaya – Warga di Kelurahan Mojo, Kecamatan Gubeng siap memenangkan pasangan nomor urut 1, Eri Cahyadi-Armuji di Pilwali Surabaya tanggal 09 Desember 2020.

Tekad memenangkan Eri Cahyadi-Armuji (ErJi) menjadi Walikota Surabaya penerus Bu Risma ini, diwujudkan dengan membangun posko pemenangan ErJi di semua wilayah Kelurahan Mojo, Kecamatan Gubeng.

Seperti diketahui, Eri Cahyadi yang berpasangan dengan Armuji, sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Surabaya nomor urut 1 diusung PDI Perjuangan, dan PSI sebagai partai pendukung.

Bendahara Tim Pemenangan Eri Cahyadi-Armuji, Taru Sasmita mengatakan, ini sangat menarik, warga di Kelurahan Mojo Kecamatan Gubeng secara bergotong royong berinisiatif mendirikan posko pemenangan Eri-Armuji

“Warga baik Ibu-Ibu dan Bapak di Kelurahan Mojo dengan suka rela mendirikan Posko Pemenangan Eri Cahyadi-Armuji.”ujarnya kepada wartawan di Surabaya, Kamis (24/09/20).

Ia menjelaskan, Posko Pemenangan Er-Ji selain untuk memenangkan Eri Cahyadi sebagai Walikota Surabaya, juga difungsikan untuk menampung aspirasi dan memberi solusi dari berbagai persoalan di lingkungan warga.

“Banyak warga berharap jika Eri Cahyadi terpilih jadi Walikota Surabaya, persoalan warga Kota Surabaya dapat terselesaikan.”terang Taru Sasmita.

Dirinya kembali mengatakan, pendirian Posko Pemenangan Eri Cahyadi-Armuji dikomandoi Pak RT 02 / RW 02 Kelurahan Mojo, Kec. Gubeng yaitu, Bapak Bambang Santoso. Juga ada tokoh masyarakat yaitu, Abah Muhammad Amin bersama Bpk Mustadj, Spd.

“Ada juga Ketua ranting PDI Perjuangan Kelurahan Mojo, Kecamatan Gubeng, dan Posko Induk Kertajaya, di semua Kelurahan ada posko pemenangan ErJi.”ungkapnya.(Tris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below