Whisnu Kembalikan Formulir Cawali Ke DPC PDIP Kota Surabaya

Posted by: Reply 125 Views

KJ,Surabaya -Setelah mengambil formulir tanggal 5 September lalu, Bakal Calon Walikota Surabaya, Whisnu Sakti Buana hari ini, Jumat (13/09/19) mengembalikan formulir Calon Walikota Surabaya (Cawali) ke DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya di Jalan Setail.

Pengembalian formulir Cawali diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono, di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya.

Dalam keterangan persnya, Cawali Surabaya, Whisnu Sakti Buana mengatakan, setelah berkas kelengakapan persyaratan Bacawali oleh DPC PDIP Kota Surabaya, dirinya langsung mengembalikan formulir Bacawali ke DPC.

“Alhamdullilah berkas semua sudah clear atau lengkap, dan lansung kita kembalikan ke DPC PDIP.” ujarnya kepada wartawan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Jumat (13/09/19).

Ia menambahkan, setelah mengembalikan formulir Cawali ke DPC PDIP, dirinya tinggal menunggu keputusan dari DPP PDI Perjuangan, karena Cawali hanya mendaftar ke DPC, selanjutnya DPC akan menjaring seluruh Cawali dan diteruskan ke DPD PDIP Jatim.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono kepada wartawan mengatakan, DPC PDIP Kota Surabaya sendiri sudah melakukan tahapan-tahapan Pilwali seperti, pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Walikota (Bacawali) mulai tanggal 05-14 September 2019.

“Tanggal 15 September 2019 DPC akan memverifikasi dan validitasi formulir Cawali yang sudah mendaftar.”kata Awi, sapaan Adi Sutarwijono.(Tris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below