Putri dan Riza Lanjutkan Perjuangan di KDI 2019

Posted by: Reply 79 Views

KJ,Seleb – KDI 2019 episode dua dibuka dengan penampilan Putri asal Medan membawakan lagu hits dari Siti Badriah yang berjudul Lagi Syantik. Menunjukkan sisi centilnya, ternyata penampilan Putri belum begitu maksimal.

“Bagi saya kamu itu mempunyai penampilan yang sangat komersil, fashion kamu juga keren banget malam ini. Tapi sayang, kamu belum mempunyai jiwa kompetisi,” komentar Ivan Gunawan.

Penampilan berikutnya pun dipersembahkan oleh Arci asal Ende, Nusa Tenggara Timur. Membawakan lagu berjudul Let’s Have Fun Together, penampilan Arci pun mendapatkan standing ovation dari Ayu Ting Ting dan Iis Dahlia.

Iis Dahlia berpendapat bahwa koreografi yang ditampilkan Arci di KDI 2019 menjadi nilai plus. Meskipun penampilannya dipenuhi dengan gerakan koreo, namun Arci mampu mempertahankan suaranya.

Selanjutnya, giliran Diva asal Makassar yang menunjukkan kebolehannya di hadapan para juri. Penampilan Diva yang membawakan lagu Selow yang ditulis oleh Wahyu itu pun ditanggapi dengan komentar pedas dari Iis Dahlia.

Pelantun lagu Tak Mampu Membencimu itu menilai bahwa suara Diva fals. Begitu juga dengan lagu yang dia pilih dinilai tak sesuai.

Dari lima peserta yang hadir di episode kedua ini, tampaknya dua penampilan terakhir mampu memuaskan para juri. Seperti Rio yang berhasil memperoleh nilai sebesar 90 masing-masing dari ketiga juri.

Tak kalah memuaskan, Riza yang membawakan lagu Suket Teki dinilai memiliki karakter suara yang kuat. Gadis 15 tahun ini pun dinilai memiliki kemampuan improvisasi yang mengagumkan.

Di akhir acara, Rio, Arci dan Diva harus rela mengubur impiannya untuk menjadi bintang di KDI 2019. Perolehan suara yang diraih ketiganya tak mampu menyaingi Putri dan Riza.

Riza mengungguli episode kedua KDI 2019 dengan perolehan suara sebanyak 24 persen. Posisi tersebut pun disusul Putri dengan perolehan 22 persen.

Sementara itu, suara yang diraih Diva hanya selilsih 3 persen dari Putri. Lalu dua posisi terendah pun diduduki oleh Rio dan Arci.(ayu)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below