Rock Band AndromedaTetap Dihati Masyarakat

Posted by: Reply 99 Views

KJ,Surabaya – “Kala malam berselimut sepi,kala hati dirundung sunyi,diiringi bisikan sang bayu,tercermin wajah sang rembulan,lamunan membayang diriku,”

Sebait lagu diatas mengingatkan pada para penggemar music rock band Andromeda asal jawa timur,lagu dengan judul “Lamunan” Berjaya ditahun 80 an dan sampai saat ini lagu tersebut masih di ingat oleh pengemarnya dan masyarakat luas.

Yani Andro Gitaris Grup Band Andromeda saat ditemui Media ini, disalah satu Cafe & Resto di Surabaya mengatakan “Grup Band Andromeda sampai saat ini masih tetap  Eksis dibalantika musik Rock di Jawa Timur jadi berita yang mengatakan Band Andromeda tidak eksis itu tidak benar alias Hoax”ujar Yani. (16/10/2019).

Yani Gitaris Andromeda

Grup Band Andromeda terbentuk mulai tahun 1986 sampai saat ini masih sering pentas didaerah Jawa Timur, bahkan baru baru ini Konser digedung Balai Pemuda Surabaya, Sejak tahun 2004 Band Andromedha ini sempat mati suri, karna ada beberapa personil Andromeda keluar dan bergabung digrup Band Rock lainnya. 

Andro gitaris Andromeda  mengatakan “Grup Bandnya beberapa kali mendapatkan Prestasi juara dibalantika Musik Rock ditanah air,  tahun 1988 juara 1 Festival Rock dijawa timur serta Juara  3 Festival Rock Jawa dan  Bali,” ungkapnya Pada awak Media.

Yani berharap  bila mana ada event event besar dijawa timur atau disurabaya agar diikut sertakan untuk mengisi acara tersebut, salah satunya bilamana ada HJKS ( hari jadi kota Surabaya)  Jatim Fair serta Event lainnya, karna Grup Band Andromeda ini pernah membawa nama harum Surabaya dimasa lalu diera tahun 80 an.

Irman (35) Warga Mleto,Surabaya, salah  satu penggemar Grup Band Andromeda mengatakan” sejak dulu Sudah mengenal dan suka lagu lagu Andromeda,musiknya enak banget didengarkan,” ujar Irman.(bud)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below