Material Pasir Diangkut Ojek

KJ,Situbondo – Untuk mempercepat pembangunan plengsengan yang sedang dikerjakan Satgas TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 0823/Situbondo, terpaksa material pasir diangkut atau dilansir menggunakan ojek.

Hal ini dilakukan, karena jalan masih belum bisa dilalui oleh kendaraan sepeda motor roda 3 maupun kendaraan mobil pick up roda 4, Senin, (6/4/2020).

Mengirim material pasir hingga ke titik lokasi pembangunan menggunakan jasa ojek masyarakat setempat, merupakan salah satu pemberdayaan masyarakat desa bernama Anto, Heri dan Rifai yang tiap hari sebagai tukang ojek.

“Kami bertiga merasa sangat bersyukur disaat penumpang ojek sepi karena wabah Covid 19, ada orderan mengakut matrial pasir TMMD, sehingga kami bertiga masih punya penghasilan,” jelas Anto.

Hal senada juga dikatakan Heri yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek.

“Alhamdulillah, dengan melansir matrial pasir TMMD ke-107, saya bisa menghidupi keluarga. Karena semenjak muncul wabah Covid-19 yang melanda Kabupaten Situbondo mencari penumpang sangat sepi,” tutur Heri seraya mengucapkan terima kasih kepada TNI yang mau memanfatkan jasa ojeknya. (Pen/Tri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below