Alumni Akpol 99 Bagikan Ratusan Paket Sembako Ke Warga Jombang

Posted by: 395 Views

KJ, Jombang – Kapolres Jombang pimpin kegiatan bakti sosial Batalyon Endra Dharmalaksana Akpol 99 dengan membagikan 100 paket sembako kepada Lansia, Janda, Duda, Buruh Tani, Disabilitas dan Yatim Piatu, Selasa (19/5/2020) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., Pejabat Utama Polres Jombang, Kapolsek Jombang kota AKP Willono, S.H., Unsur Tiga Pilar Desa Mojongapit, Kepala Desa Mojongapit M. Iskandar arif, Babinsa Sertu Fidil Khakim, Bhabinkamtibmas Aiptu Jumadi, Kepala Dusun Didik Rahmanto serta Warga penerima bantuan.

Kapolres Jombang dalam wawancaranya mengatakan, Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah dan sebagai wujud nyata kepedulian Batalyon Endra Dharmalaksana Akpol 99 dalam gerakan Polri Peduli Covid-19 kepada warga masyarakat Kabupaten Jombang.

Sementara warga yang menerima umumnya Lansia, Janda, Duda, Buruh Tani, Disabilitas dan Yatim Piatu. Proses pemberian paket sembako dilaksanakan dengan tetap menerapkan Physical Distancing untuk mencegah penularan Covid-19.

Pembagian bansos dari Polres Jombang kepada warga terdampak Virus Covid-19 di Dusun Weru, Desa Mojongapit. Adapun pembagian Bansos tahap pertama dari Polres Jombang kepada masyarakat Jombang yang belum menerima Bansos, dibagikan serentak pada hari Jum’at kemarin tanggal 15 Mei 2020 sebanyak 2.413 paket sembako.

Semoga dengan adanya bantuan ini, bisa membantu meringankan beban masyarakat. Masyarakat juga harus optimis bahwa kita pasti bisa menghadapi Covid-19. Yang terpenting adalah masyarakat harus disiplin dan patuh terhadap himbauan pemerintah terkait cara pencegahan dan penyebaran Covid-19, pungkas AKBP Boby.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below