Anggota Polsek Bubutan Sosialisasi Pakai Masker di Pasar Tradisional

KJ,Surabaya – Sosialisasi Penggunan masker terus di lakukan oleh  Anggota Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya yang dipimpin Kanit lantas IPDA HARI SUDARSONO, di pasar tradisional di wilayah hukum Polsek Bubutan Sabtu(16/10/21),agar percepatan penanggulangan virus Covid cepat teratasi.

Tujuan di adakan pembagian ini,agar para pedagang harus selalu mematui peraturan selalu memakai masker dan cuci tangan untuk memutus mata rantai akibat covid-19 tidak sampek menyebar luas khususnya di Surabaya.

Kanit Lantas Polsek Bubutan IPDA HARI SUDARSONO mengatakan”kegiatan pembagian masker hari ini di khususkan kepada pedagang dan pembeli,agar pemutusan mata rantai akibat virus Covid -19 tidak sampek meluas. Edukasi kepada warga untuk menerapkan disiplin protokol kesehatan tentang wajib pakai masker di luar rumah dan terus jaga jarak  selalu cuci tangan Terus kita lakukan. agar masyarakat selalu mematuhi peraturan pemerintah tentang penerapan disiplin dalam menjalankan peraturan.ujar Kanit Lantas Bubutan

Sosialisasi  kali ini tentang Penindakan Protokol Kesehatan sesuai Perwali 28/2020 di atur bagaimana Pemerintah dapat Memberikan Tindakan lain yg bertujuan Menghentikan Pelanggaran dan atau Pemulihan di beberapa Tempat Kerumunan Masyarakat.

upaya pencegahan covid-19 di mana kegiatan ini salah satunya,agar masyarakat  selalu mematuhi peraturan yang di berikan pemerintah kota Surabaya, untuk bisa memutus mata rantai ,di harus kan memakai masker dan menerapkan physical distancing harus di lakukan.

kegiatan sosialisasi dan pembagian masker kepada Pedagang dan pembeli kali ini berjalan dengan lancar dan aman.meskipun banyak warga yang masih kurang menyadari akan pentingnya kesehatan.(Dn) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below