Angkatan Muda Muhammadiyah Kota Malang Dapat Pembekalan dari Danrem Baladhika Jaya

Posted by: Reply 92 Views

KJ,Kota Malang,- Melalui dialog kebangsaan dan silaturahmi Angkatan Muda Muhammadiya Kota Malang, Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin menegaskan pentingnya meningkatkan jiwa nasionalisme dan patriotisme dalam upaya memperkuat Persatuan dan Kesatuan.

Bukan hanya itu, melalui dialog tersebut, Kolonel Zainuddin meminta para Angkatan Muda Muhammadiyah agar dapat berpikir positif dalam mencermati setiap informasi yang beredar di masyarakat.

“Karena, tantangan ke depan, akan jauh lebih berat apabila kita tidak membekali diri kita dengan akhlak yang mulia,” jelasnya. Selasa, 22 Oktober 2019.

Bahkan, dalam dialog tersebut, Perwira Menengan TNI-AD kelahiran Kota Palembang itu juga meminta para AMM Kota Malang, untuk lebih aktif dan produktif dalam menyongsong masa depan.

“Ingat, masa depan bangsa dan negara ada di tangan para pemuda,” tegasnya.

Selain dihadiri ratusan AMM, dialog tersebut juga turut disaksikan langsung oleh Kasubdis Penmedtak Dispenad, Kolonel Inf Paiman, Kasi Intel Korem, Letkol Arm Muslih, Ketua Muhammadiyah, hingga beberapa elemen masyarakat di Kota Malang.(yud).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below