ASN Polres Madiun Kota Gelar Tasyakuran HUT Korpri Ke-52

Kabarjagad.id, Madiun – Hari ini, ASN Polres Madiun Kota sedang merayakan hari jadi Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-52, bertempat di gedung Sunaryo Kota Madiun, Kamis (30/11/2023) pagi. 

Korpri adalah organisasi yang mewadahi para pegawai negeri sipil di Indonesia dan pada peringatan Hari KORPRI yang ke 52 tahun ini bertemakan “KORPRIKAN INDONESIA”.
 Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK., MH., Ketua Bhayangkari Cabang Madiun Kota Ny. Dyas Agus, Wakapolres, PJU, para Kapolsek, personil ASN Polres Madiun Kota dan pengurus Bhayangkari Cabang Madiun Kota. 

Sebelum puncak Upacara peringatan HUT Korpri tanggal 28 November 2023, telah diadakan berbagai kegiatan sosial berupa kegiatan donor darah, penanaman pohon, olah raga bersama, dan ziarah Taman Makam Pahlawan (TMP) Madiun. 

Dalam kesempatan Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK., MH., dalam kesempatan tersebut mengatakan, “Pastinya, momen ini juga menjadi waktu yang tepat untuk bersyukur atas dedikasi dan pengabdian ASN Polres Madiun Kota dalam melayani masyarakat”.

Semoga Korpri semakin kuat dan terus memberikan kontribusi yang positif bagi bangsa dan negara.

“Selamat ulang tahun Korpri yang ke-52, Semoga semakin berkembang dan memberikan manfaat yang besar bagi semua ASN di Indonesia, ” pungkasnya. (djr).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below