Babinkamtibmas dan Babinsa Memberikan Edukasi Kepada Warga 

Posted by: Reply 71 Views
KJ. Madiun – Bripka Chomari Babinkantibmas Polsek wungu bersama dengan Sertu Edy Susanto Babinsa Koramil Wungu memberikan edukasi terhadap Ketua RT 48 perum asabri Sidorejo Wungu kabupaten Madiun Slamet Hariyadi yang warganya terpapar Covid-19 untuk tetap  tenang dan tidak panik namun tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah di himbaukan dari pemerintah.
Covid-19 ini bukanlah aib dan juga musuh individu kita semua harus bergotong royong bersama menghadapi pandemi ini jadi jika ada warga yang terpapar segera melapor supaya segera mendapatkan perawatan medis yang intensif dan tentunya guna menekan angka penyebaran.
Psn kami
 Menghimbau kpd seluruh warga masyarakat, karena sampai saat ini virus Covid 19, belum ada obatnya, supaya warga masyarakat dalam kehidupan setiap hari tetap mematuhi prokes untuk pencegahan penularan Covid 19.
Saya akan secara rutin mengontrol, guna menjalin silahturahmi dan menjaga hubungan yang harmonis serta menyerap informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat, terutama yang dapat mengganggu kamtibmas, Tutur Chomari.  (Djay)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below