Babinsa Koramil 0812/23 Solokuro Giat Pengecoran Jalan Bersama Warga

Kabarjagad.id, Lamongan – Babinsa Koramil 0812/23 Solokuro Serda Trimo dan Praka Nurcahyo bersama warga melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan poros di Desa Dadapan Kecamatan Solokuro, Kamis (01/12/2022).

Babinsa Serda Trimo menyampaikan bahwa dirinya bersama warga melaksanakan kerja bakti untuk membangun jalan dengan cara mengecor badan jalan agar mempermudah akses dan mobilitas warga.

“Kami beserta warga melaksanakan pengecoran jalan agar masyarakat bisa mengakses jalan dengan mudah, karena memang jalan poros ini sangat berlumpur dan licin, apalagi di musim penghujan seperti saat ini. Tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan gotong royong antara TNI dan Masyarakat di Desa Dadapan.” ujarnya.

Dilanjutkanya, bahwa ini merupakan salah satu program Pemerintah Desa Dadapan untuk mensejahterakan masyarakat desa. Tentu saja pihaknya akan selalu mendukung dan membantu sekuat tenaga.

“Dengan dibangunnya jalan ini, saya berharap akan semakin memudahkan masyarakat. Kami juga berharap, kedekatan dan keakraban antara TNI jajaran Kodim 0812 Lamongan dan warga bisa terus terjalin harmonis” Pungkasnya.

Di tempat terpisah Danramil 0812/23 Solokuro Kapten Cba Mulyanto mengatakan bahwa Babinsa harus ada di setiap kegiatan masyarkat, demi membantu dan meringankan beban masyarakat Desa, khususnya di Desa yang menjadi tanggung jawabnya.

“Babinsa harus selalu ada ditengah masyarakat, baik untuk membantu berlangsungnya setiap kegiatan, maupun menjadi solusi bagi kesulitan masyarakat di Desa binaannya.” ungkapnya. (Pendim 0812/az).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below