Babinsa Morokrembangan Dampingi IPSM Bagikan Kursi Roda Gratis

Posted by: Reply 202 Views

KJ, Surabaya – Sementara itu, Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kelurahan Morokrembangan dan Kota Surabaya juga mengadakan bakti sosial dengan memberikan kursi roda sebanyak 2 buah untuk disabilitas dan warga tidak mampu, jumat (7/2).

Kegiatan sosial itu dimulai dengan mendatangi rumah Ibu Riyani (68 th) di Jln. Morokrembangan gg 4 no 17 dan Bpk. Tadjab (74 th) yang beralamat di Jln Tambakasri gg Kembang Sepatu no 62.

Rombongan disambut senyum Riyani yang lumpuh. Perempuan itu mengatakan terharu atas kedatangan Rombongan. “Terima kasih Saya sangat senang,” tuturnya.

Sertu Hermono babinsa Koramil 0830/01 Krembangan mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu dan menderita sakit dan membutuhkan bantuan yang ada di wilayah binaannya dengan tujuannya untuk meringankan beban warga masyakarat yang kurang mampu.

“Semoga dengan bantuan ini, dapat bermanfaat dan membantu mereka ,” tuturnya.

Pemberian kursi roda di saksikan oleh Kasi Kesra Kelurahan Morokrembangan Ibu Lina, Babinsa sertu Hermono, IPSM Kelurahan Morokrembangan Bapak Tukul, IPSM Kota Surabaya Ibu Maspiah. Selama kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar. (Tri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below