Bantu Tugas Polisi, Kapolres Tanjung Perak Berikan Penghargaan Untuk Tomas Semampir & Asemrowo

KJ,Surabaya – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH memberikan cinderamata sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada tokoh masyarakat (Tomas), Jumat siang, 16 April 2021.           

Penghargaan ini diberikan kepada Tomas Kecamatan Asemrowo dan Tomas Kecamatan Semampir yang telah membantu tugas kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Kapolres memberikan penghargaan di ruang kerjanya pada pukul 10.00 didampingi Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan dan Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus.

Dalam kesempatan itu Kapolres menyampaikan rasa terima kasihnya karena para Tomas telah membantu tugas kepolisian di wilayah masing-masing.

Dia pun berharap agar dimasa-masa mendatang hubungan yang baik dengan para Tomas dapat terus berjalan. Karena tanpa bantuan dari berbagai pihak, termasuk para tokoh masyarakat, sulit bagi Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Polsek-Polsek jajaran untuk bisa menjaga Kamtibmas tetap kondusif dan aman.

“Tentunya semua pihak kami rangkul. Baik tokoh masyarakat maupun tokoh agama atau tokoh pemuda. Termasuk juga instansi-instansi samping. Karena polisi tidak dapat bekerja maksimal dalam menjaga keamanan wilayah, jika tidak ada bantuan dari berbagai pihak,” ujar Kapoles.

Ditambahkan bahwa Kamtibmas sejatinya bukan hanya tanggungjawab Polri, melainkan tanggungjawab bersama seluruh lapisan masyarakat. (Udin jr)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below