Bersama Tim Gowes Ojo Kendor, Danrem 081/DSJ Gowes Madiun-Ngawi

Kabarjagad, Madiun – Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho bersama Tim Gowes Ojo Kendor kembali melakukan olahraga kegemarannya dalam bersepeda, khususnya road bike.

Dalam aksinya kali ini, mereka menempuh rute baru sejauh 50 kilometer, dari Kota Madiun menuju Ngawi, melalui Caruban, Kabupeten Madiun, Jumat (4/2/2022).

Mengingat jalur yang dilalui cukup padat dan banyak terdapat kendaraan bermuatan besar. Maka tak mengherankan jika mereka terkadang harus memacu sepedanya berdampingan dengan truk-truk kontainer.

Meskipun cuaca pagi ini juga cukup terik, tetapi hal itu tidak mengurangi semangat mereka sedikit pun dalam memacu sepedanya.

Faktor keamanan selama perjalanan tampak sangat mereka perhatikan. Baik itu, keamanan mereka pribadi maupun para pengguna jalan lainnya.

Lebih dari itu, di sepanjang perjalanan mereka juga terlihat tertib dengan tidak mengganggu para pengguna jalan lainnya yang saat itu sedang melintas.

Sebagai informasi, Tim Gowes Ojo Kendor merupakan sebuah komunitas bersepeda yang beranggotakan para anggota dari satuan Korem 081/DSJ.

Tim yang dibentuk langsung oleh Danrem 081/DSJ itu bertujuan untuk lebih menggalakkan kegemaran masyarakat dalam berolahraga, khususnya bersepeda.(djr)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below