Cegah Kejahatan, Polres Jombang Lakukan Giat Patroli

Posted by: Reply 317 Views

 

KJ, Jombang — Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, Polres Jombang Jawa Timur Lakukan patroli di malam hari, Selasa (14/1/2020).

AKP Moch. Mukid, mengatakan, hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari, secara rutin anggota melaksanakan giat patroli malam. “Patroli malam juga dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” Ucapnya.

Patroli malam dilaksanakan dari pukul 08.00 sampai pukul 22.00 WIB, mulai sepanjang jalan KH. Wahid Hasyim, Stasiun Kereta Api, seputaran alun- alun Jombang, terakhir di Lembaga Pemasyarakatan dengan jumlah Napi 889 orang, tutur Mukid.

“Kegiatan seperti itu akan terus dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kasat Resnarkoba mengungkapkan bahwa, patroli malam di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat. Patroli malam berakhir jam 22.00 WIB, Situasi aman dan Kondusif, pungkasnya

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below