Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Ploso Bagikan Masker Gratis Di Pasar Dan Terminal

KJ, Jombang – Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Ploso melaksanakan giat pembagian masker gratis di terminal dan pedagang serta pengunjung pasar tradisional Ploso guna mencegah penyebaran virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Ploso Polres Jombang, Kamis (20/8/2020).

Kapolsek Ploso Kompol Paidi Sadiarto, S.H., dalam sambungan selulernya ke pewarta Kabarjagad menjelaskan bahwa, Pihaknya berupaya terus untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Ploso, salah satunya dengan melakukan pembagian masker secara gratis di pasar tradisional Ploso dan terminal Ploso.

“Kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat terhindar dari virus Covid-19 serta untuk menjaga hubungan yang baik antar personil Polsek Ploso dengan warga masyarakat Kecamatan Ploso.

“Kegiatan ini sebagai upaya sosialisasi dan penertiban pemakaian masker dikalangan pengunjung dan pedagang pasar tradisional karena pasar dan terminal merupakan tempat konsentrasi berkumpulnya warga.

“Kami menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mendisiplinkan diri dalam mematuhi protokol kesehatan dan tidak menganggap virus covid-19 ini sebagai hal biasa. Kepada masyarakat khususnya warga Kecamatan Ploso dalam melakukan aktivitas diluar rumah agar selalu menggunakan masker dan taat pada protokol kesehatan,” pungkas Kapolsek Ploso..

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below