Dampingi Pejabat Sterad Tinjau Karya Bhakti, Ini Kata Kasdim 0801 Pacitan

Posted by: Reply 110 Views

KJ, PACITAN – Karya bakti pembuatan Pagar dan pengecatan genting Masjid Qusnul Khothimah di Dusun Krajan, Desa Pakis Baru, Kecamatan Nawangan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, pengerjaannya sudah hampir selesai.

Hal itu sebagaimana disampaikan Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0801 Pacitan, Mayor Inf Tomy Fedy Anugrahan saat mendampingi Paban Sterad, Kolonel Inf Hadi Basuki di sela-sela melakukan peninjauan Karya Bakti, Kamis (12/12/2019).

“Karya bakti ini diselenggarakan oleh Kodim 0801 Pacitan, dan diikuti oleh masyarakat serta anggota Kodim itu sendiri. Alhamdulillah, pengerjaannya sudah hampir selesai,” ucap Kasdim.

Di tempat yang sama, Kolonel Basuki mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, guna menumbuhkan semangat gotong royong dan kepedulian masyarakat. Selain itu, juga dapat menjadi sarana dalam membangun silaturahmi dan komunikasi masyarakat.

“Semoga dengan dibangunnya pagar dan pengecatnya genteng masjid ini, akan terlihat semakin indah dipandang dan semoga menjadikan masyarakat di sini lebih rajin untuk beribadah,” ujarnya, di sela-sela melakukan peninjauan. (Tri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below