Dandim 0801/Pacitan Hadiri Musda Ke-IX Pemuda Muhamadiyah Pacitan

Posted by: Reply 147 Views

KJ, Pacitan – Komandan Kodim 0801/Pacitan menghadiri pembukaan Musayawarah Daerah (Musda) ke IX Pemuda Muhamadiyah Pacitan tahun 2019 bertempat di Gedung Karya Darma Jl. Jaksa Agung Suprapto No.08 Pacitan Jawa timur, Minggu (15/12/2019).

Dalam sambutannya, Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhamadiyah (PDPM) Kabupaten Pacitan Hadi Sovi’in, Spd.I mengatakan, saya harapkan Musda IX pemuda Muhamadiyah Pacitan tahun 2019 bisa menghasilkan pemimpin yang lebih baik, Musda adalah permusyawaratan tertinggi di tingkat daerah oleh karena itu harus dijunjung tinggi oleh seluruh peserta.

“PDPM Pacitan siap bekerja sama dan berkontribusi dengan pemerintah daerah untuk membangun pacitan dengan moto “Mencerdaskan Umat, Memajukan Pacitan,” ucapnya.

Sementara itu Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Nuri Wahyudi mengatakan, semoga kegiatan Musda IX ini bisa bermanfaat bagi pemuda yang ada di Pacitan. Pemuda adalah generasi penerus bangsa, lakukan kegiatan yang positif dan selalu menjaga ketertiban dan keamanan di pacitan.

“Kodim Pacitan siap memberikan materi wawasan kebangsaan apabila pemuda muhamadiyah nanti melaksanakan Diklatsar Kokam,” ujar Dandim.

Tampak hadir dalam acara tersebut Indarta Nur Bayu Aji Ketua DPRD Kabupaten Pacitan, Letkol Inf Nuri Wahyudi Dandim 0801/Pacitan, Drh. Yunus, MM Asisten II Setda Pacitan, Drs. H. Muh Nurul Huda M.Ag Kepala Kemenag Kabupaten Pacitan, Bagus Surya Pratikna anggota DPRD dan Ketua KNPI Pacitan, Didik Purwanto Kabid PDN Bakesbangpol Pacitan, Hadi Sovi’in, S.Pd.I Ketua PDPM Kabupaten Pacitan, Dikky Shadqomullah, S.HI.,M..HES Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM Jatim) Drs. H. Suprayitno Ahmad, S.ag.
Ketua DPD Muhammadiyah Kabupaten Pacitan, Hadi Sofi’in Ketua Pemuda Muhammadiyah Pacitan, Perwakilan OKP Pacitan, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Pemuda Muhammadiyah, Kokam danTokoh dan warga Muhammadiyah. (Tri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below