Dandim 0803Madiun Ikuti Upacara Secara Virtual Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 75

KJ,Madiun – Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., bersama Walikota Madiun Drs. H. Maidi, SH.,MM.,M.Pd, dan Forkopimda Kota Madiun mengikuti upacara secara virtual dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Ruang Rapat GCIO, Jl. Perintis Kemerdekaan, Kartoharjo, Kota Madiun, Senin (17/8/2020).

“Saya bersama Walikota Madiun dan tamu undangan lain mengikuti upacara secara virtual kegiatan upacara peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 75 yang berjalan dengan hikmat dengan terus mengedepankan protokol kesehatan Covid-19,” ungkap Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos, kepada awak media.

“Perayaan HUT ke-75 RI kali ini memang cukup berbeda karena pandemi Covid-19. Penyambutan hari kemerdekaan termasuk upacara bendera di Istana Negara dilakukan secara virtual,” jelasnya.

Lebih lanjut, Dandim mengatakan, Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Kemerdekaan Indonesia tahun 2020 mengambil tema “Indonesia Maju” yang merupakan representasi dari Pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang, tapi tanda untuk berjuang lebih keras. Selamat ulang tahun ke-75 untuk rakyat Indonesia,” tandasnya.(djay)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below