Dandim 0817/Gresik bersama Forkopimda Tinjau Kesiapsiagaan Pengaman Natal dan Tahun Baru

Posted by: Reply 172 Views

KJ,Gresik – Dalam rangka mewujudkan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 berjalan aman, damai serta kondusif, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos bersama Wakil Bupati Gresik DR. KH. Moch. Qosim, M.Si dan Kapolres Gresik AKBP. Kusworo Wibowo, SH. S.I.K. MH., meninjau berbagai Pos pengamanan Natal dan tahun baru serta Gereja-gereja yang terdapat di wilayah Kabupaten Gresik. 

Salah satu yang dikunjunginya yaitu Gereja Kristen Indonesia, Pos Pengamanan Gresik, Pos Pengamanan Kebomas dan Gereja-gereja yang berada di wilayah Kab. Gresik, Rabu (25/12/2019).

Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos saat dimintai keterangan menyampaikan apa yang dilakukannya bersama unsur Forpimda jajaran Kabupaten Gresik untuk melihat dan mengecek secara langsung kesiapan  khususnya TNI-Polri dalam menjamin serta memberikan rasa aman saat perayaan Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020.

“TNI bersama Polri siap memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat yang akan melaksanakan perayaan Natal 2019 dan tahun baru Tahun 2020, khususnya Kodim 0817/Gresik bagi warga Gresik.

Seperti saat ini yang kita laksanakan, yaitu mengecek dan memastikan kesiapan sarana pos pengamanan serta sistem pengamanan di seluruh Gereja yang ada di Gresik  dengan harapan pelaksanaannya dapat berjalan kondusif,” Kata Dandim 0817/Gresik disela-sela kegiatannya.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0817/Gresik bersama Forkopimda juga memberikan apresiasi kepada anggota yang melaksanakan tugas di Pos pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 sebagai bentuk dedikasi dan ucapan terima kasih, serta menghimbau kepada petugas pos pengamanan agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Mari bersama kita laksanakan tugas pengamanan ini dengan penuh rasa Tanggung jawab guna memberikan rasa, aman,nyaman, damai bagi warga yang melaksanakan Natal dan Tahun Baru demi terciptanya situasi yang Kondusif bagi Bangsa dan Negara Indonesia khususnya di wilayah Gresik “Pungkasnya.

Untuk diketahui dalam pelaksanaan pengecekan Pos Pengamanan Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020, Kodim 0817/Gresik bersama aparat yang terkait selalu bersama-sama dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan bersama pihak pemerintah setempat.(Dn) 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below